Minum air aqua dari perebus air elektrik rasanya tidak enak

Minum air agua setelah direbus dengan perebus air elektrik rasanya tidak enak alias rasanya tidak wajar.
Apakah ini artinya air aqua matang hasil rebusan perebus air elektrik tersebut mengandung bahan "x" yang tidak bagus bagi kesehatan tubuh.
Saya tidak bisa menjawabnya, yang pasti reaksi tubuh saya setelah saya minum air aqua hasil rebusan perebus air elektrik tsb adalah perut saya sedikit agak mual dan kepala saya juga agak pusing sedikit.  
Langkah saya selanjutnya pada waktu itu, adalah :
  1. Saya minum air aqua yang belum direbus sebanyak satu gelas.
  2. Saya lanjutkan minum susu indomilk hangat juga sebanyak satu gelas. 
  3. Saya tidak lagi menggunakan perebus air elektrik tsb untuk merebus air guna saya minum.
Maksud saya minum susu indomilk hangat satu gelas adalah barangkali bisa menetralisir racun atau bahan kimia yang mungkin terkandung dalam air aqua matang hasil rebusan perebus elektrik yang terlebih dahulu telah saya minum.





Demikian sedikit cerita tentang minum air aqua dari perebus air elektrik yang rasanya tidak enak, semoga bermanfaat buat kalian semua dan kalian tidak mengalami hal yang kurang enak seperti cerita saya di atas.
Bagikan:

0 comments:


CIMB Niaga, 7603 6767 7300, Arsis W | axxxxske-stsuxxxxxxxxx*#*$
OCBC NISP, 634130601924, C G Widi | suxxkamb_mnG0#M4sF40zY(35 kab & kota di JaTeng
BRI, 6440-01-001908-53-8, St S | 94jy0CWep1
Hosting PompaSubmersible.com (IdWeb) Masih Tersedia Fasilitas 4 AddOn Domain
Submersible-submersi-Solo-mnG0#M4sF40zY(


Webinar Reksadana BNI:
Zoom Webinar Reksadana BNI Securitas
Oleh Karunia Lestari, Senior Institutional Marketing STAR Asset Management (STAR1402STAR1402)
Senen 14 Februari 2022 Jam 14.00.
Link Join Zoom Klik Disini!
Yatno Bekasi.

Products Overseas

Hosting Luar Negeri: BlueHost
MAU DAFTAR FOREX?
Buka Formulirnya Klik Disini!
Baca Panduannya Klik Disini!