Cara murah browsing internet

Ini sudah saya buktikan sendiri,biayanya memang benar-benar terbukti sangat murah.Cara ini sudah saya lakukan semenjak tanggal 14 Oktober 2013 dan sampai sekarang masih saya gunakan.Buat teman-teman yang juga ingin browsing internetannya menjadi murah,kalau mau mencoba bisa menirukan tips dan trik dari saya.
Kartu dari operator seluler 3[:baca tri] paket perdana yang alwayson 12 bulan.Kemudian modemnya gsm merk qualcom  type AH008.Komputer pakai netbook axioo pico cjm,cpu D2500 @1.86-1.9 ghz,ram 2048 hdd 320.Itu perlengkapannya.
Dari ketiga perlengkapan yang saya sebutkan diatas(netbook,modem dan kartu operator seluler),yang paling mempengaruhi biaya browsing internet tergolong murah menurut saya adalah kartu operator selulernya.

Kenapa kartu operator selulernya?karena untuk membeli kartu operator seluler tersebut dalam hal ini adalah kartu perdana 3(tri) paket alwayson 12 bulan harganya hanya berkisar rp 25.000,- di counter seluler di kota tempat tinggal saya.Itu sudah berisi paket kuota pulsa internet sebesar 2 gb plus bonus 600 mb dengan masa aktif 12 bulan.Ditambah gratis mengakses 11 situs selama kartu perdananya dalam masa aktif.

Berikut daftar nama 11 situs gratis dari paket perdana 3(tri) alwayson 12 bulan itu:
  1. Google.
  2. Facebook.
  3. Facebook messenger.
  4. Twitter.
  5. Toko bagus.
  6. Kaskus.
  7. Detik.
  8. Kompas.
  9. Vivanews.
  10. Okezone.
  11. Klikbca.
Dari kesebelas situs gratis diatas yang sering saya akses adalah google.com; facebook.com; detik.com; lainnya jarang.

Situs-situs lainnya diluar yang gratis itu yang sering saya akses antara lain:
  1. blogger.com.
  2. blogdetik.
  3. wordpress.com.
  4. situs forum.
  5. situs forex dan software tradingnya.
  6. Dan situs-situs lainnya.
Sedangkan situs yang jarang saya akses adalah youtube.com.

Dengan mengakses situs-situs di atas yang saya lakukan hampir setiap hari,kuota internetan kartu 3 saya habis dalam satu bulan.Kira-kira pada tanggal 14 Nopember 2013.Supaya biaya internetannya tetap murah,trik saya adalah tidak mengisi ulang kartu 3(tri) saya yang kuota internetannya sudah habis.Saya membeli kartu baru lagi perdana 3(tri) yang paket alwayson 12 bulan.Karena untuk membeli kartu perdana 3 yang baru harganya lebih murah dari pada melakukan isi ulang.
Bagikan:

0 comments:


CIMB Niaga, 7603 6767 7300, Arsis W | axxxxske-stsuxxxxxxxxx*#*$
OCBC NISP, 634130601924, C G Widi | suxxkamb_mnG0#M4sF40zY(35 kab & kota di JaTeng
BRI, 6440-01-001908-53-8, St S | 94jy0CWep1
Hosting PompaSubmersible.com (IdWeb) Masih Tersedia Fasilitas 4 AddOn Domain
Submersible-submersi-Solo-mnG0#M4sF40zY(


Webinar Reksadana BNI:
Zoom Webinar Reksadana BNI Securitas
Oleh Karunia Lestari, Senior Institutional Marketing STAR Asset Management (STAR1402STAR1402)
Senen 14 Februari 2022 Jam 14.00.
Link Join Zoom Klik Disini!
Yatno Bekasi.

Products Overseas

Hosting Luar Negeri: BlueHost
MAU DAFTAR FOREX?
Buka Formulirnya Klik Disini!
Baca Panduannya Klik Disini!