Cara membuat judul postingan blog ditengah

Entah mengapa ya akhir-akhir ini saya kok suka menempatkan judul postingan blog saya bisa tampil ditengah? apa mungkin karena blog saya hanya terdiri dari satu kolom ya? sehingga jika judul postingannya berada ditengah, rasanya tampilan blog saya akan lebih bagus.
Namun yang pasti adalah bukan blog yang sedang kalian baca ini yang judul postingannya ada ditengah, tetapi blog saya yang lainnya.
Mau tahu blog saya yang judul postingan berada ditengah? kalau mau, klik disini!
Bagaimana menurut pendapat kalian? apa blog dengan judul postingannya berada ditengah seperti milik saya itu bagus?
Jika iya, terimakasih atas kesamaan pendapatnya.
O iya kawan, apakah kalian juga tertarik ingin membuat judul postingan blog bisa berada ditengah? jika iya, simak penjelasan saya di bawah ini!
Pertama login ke dashbor blogger.
Klik opsi lainnya.
Klik template.
Klik edit html.
Copy script ini text-align:center; dan pastekan dibelakang script ini h3.post-title, h4 { yang ada di dalam kolom edit html halaman template blog kalian.
Klik Pratinjau Template, kalau tidak terjadi error...
Klik simpan template.

Lihat hasilnya, judul postingan blog kalian pasti akan berubah berada ditengah.
Mudahkan kan? selamat mencoba ... semoga berhasil.

NB:
Supaya kalian tidak bingung mencari kode ini h3.post-title, h4 { , lihat gambar dibawah!




Bagikan:

0 comments:


CIMB Niaga, 7603 6767 7300, Arsis W | axxxxske-stsuxxxxxxxxx*#*$
OCBC NISP, 634130601924, C G Widi | suxxkamb_mnG0#M4sF40zY(35 kab & kota di JaTeng
BRI, 6440-01-001908-53-8, St S | 94jy0CWep1
Hosting PompaSubmersible.com (IdWeb) Masih Tersedia Fasilitas 4 AddOn Domain
Submersible-submersi-Solo-mnG0#M4sF40zY(


Webinar Reksadana BNI:
Zoom Webinar Reksadana BNI Securitas
Oleh Karunia Lestari, Senior Institutional Marketing STAR Asset Management (STAR1402STAR1402)
Senen 14 Februari 2022 Jam 14.00.
Link Join Zoom Klik Disini!
Yatno Bekasi.

Products Overseas

Hosting Luar Negeri: BlueHost
MAU DAFTAR FOREX?
Buka Formulirnya Klik Disini!
Baca Panduannya Klik Disini!