Cara membuat autoresponder gratis

Langsung saja ya kawan, saya jelaskan bagaimana caranya membuat autoresponder yang gratis itu. O iya kawan, adakah dari kalian yang belum paham apa itu arti autoresponder? autoresponder itu adalah mesin penjawab email secara otomatis.
Sekarang sudah tahu kan artinya?
Nah kalau sudah tahu, tahap berikutnya adalah silahkan kawan menyimak penjelasan dari saya tentang bagaimana cara membuatnya.
Perhatian ya kawan, pembuatannya nanti gratis tampa dipungut uang sepeserpun, kalaupun ada biayanya paling-paling hanya sebatas untuk  biaya kuota jaringan internet kalian.
Hm..saya beritahu terlebih dulu ndak ya dimana tempatnya membuat autorespondernya? ....setelah saya pikir-pikir sejenak...ternyata lebih baik saya beritahu dulu saja...bahwa pembuatan autoresponder gratisnya nanti adalah di situs penyedia autoresponder gratis, yaitu di gmailnya google. 

Langkah-langkah cara membuat autoresponder gratis di gmail.
Silahkan login ke email gmail kamu dulu, misalkan nama email gmail kamu adalah wwid@gmail.com, kalau kamu sudah berhasil login ke email gmail kamu seperti ini,


Klik tombol Setelan, maka akan keluar halaman setelan gmail seperti ini.


Keterangan:
Centang lingkaran Penjawab kala libur aktif. >> A
Tulis judul email penjawab otomatis kalian dikolom subjek, >> B misalkan judulnya adalah Yth Para Pembaca.
Ketik isi pesan email penjawab otomatis kalian dikolom Pesan, >> C misalkan isi pesannya adalah Maaf, saya sedang offline.
Kalau sudah klik tombol Simpan Perubahan >> D.

Kalau sudah, coba test autoresponder kalian dengan mengirim email ke wwid@gmail.com yang telah kamu setting menjadi email penjawab otomatis tersebut, maka dalam beberapa detik atau menit, email kamu pasti akan mendapat jawaban seperti ini: 
Yth Para pembaca.
Maaf, saya sedang offline.

Demikian share dari saya tentang bagaimana cara membuat autoresponder gratis, semoga bermanfaat.


Bagikan:

0 comments:


CIMB Niaga, 7603 6767 7300, Arsis W | axxxxske-stsuxxxxxxxxx*#*$
OCBC NISP, 634130601924, C G Widi | suxxkamb_mnG0#M4sF40zY(35 kab & kota di JaTeng
BRI, 6440-01-001908-53-8, St S | 94jy0CWep1
Hosting PompaSubmersible.com (IdWeb) Masih Tersedia Fasilitas 4 AddOn Domain
Submersible-submersi-Solo-mnG0#M4sF40zY(


Webinar Reksadana BNI:
Zoom Webinar Reksadana BNI Securitas
Oleh Karunia Lestari, Senior Institutional Marketing STAR Asset Management (STAR1402STAR1402)
Senen 14 Februari 2022 Jam 14.00.
Link Join Zoom Klik Disini!
Yatno Bekasi.

Products Overseas

Hosting Luar Negeri: BlueHost
MAU DAFTAR FOREX?
Buka Formulirnya Klik Disini!
Baca Panduannya Klik Disini!