Cara mengganti alamat dan judul blog

Cara mengganti alamat dan judul blog,langkahnya adalah seperti ini:
Pertama login ke dashboard blogger kamu!
Jika blog kamu banyak,pilih salah satu nama blog kamu mana yang akan kamu ganti alamat dan judulnya?
Klik perintah opsi lainnya!
Klik setelan! supaya lebih jelas lihat gambar tutorial di bawah ini!



Setelah kamu klik setelan! maka halaman dashboard blogger kamu akan berubah menjadi seperti ini:


Gambar di atas adalah halaman setelan dashboard blogger kamu untuk yang setelan dasar.
Keterangan:
Panah c adalah edit untuk perintah mengganti alamat blog.
Panah d adalah edit untuk perintah mengganti judul blog.

Seperti itu aja gan caranya,mudah kan? silahkan mencoba semoga berhasil dan  blog kamu akan menjadi lebih bagus.

NB:
Mengganti alamat dan judul blog bagi saya sudah sering saya akukan,alasannya karena:
  • Blog saya banyak dan tidak terawat.
  • Artikel di blog saya yang tidak terawat itu sedikit dan tidak sesuai dengan ide saya yang sekarang.
  • Lebih efesien,yaitu jika saya mengganti alamat dan blog saja dari pada saya harus membuat blog yang baru lagi,karena dengan demikian halaman dashboard blogger saya tidak terlalu memakan tempat.

Salam blogger
Bagikan:

0 comments:


CIMB Niaga, 7603 6767 7300, Arsis W | axxxxske-stsuxxxxxxxxx*#*$
OCBC NISP, 634130601924, C G Widi | suxxkamb_mnG0#M4sF40zY(35 kab & kota di JaTeng
BRI, 6440-01-001908-53-8, St S | 94jy0CWep1
Hosting PompaSubmersible.com (IdWeb) Masih Tersedia Fasilitas 4 AddOn Domain
Submersible-submersi-Solo-mnG0#M4sF40zY(


Webinar Reksadana BNI:
Zoom Webinar Reksadana BNI Securitas
Oleh Karunia Lestari, Senior Institutional Marketing STAR Asset Management (STAR1402STAR1402)
Senen 14 Februari 2022 Jam 14.00.
Link Join Zoom Klik Disini!
Yatno Bekasi.

Products Overseas

Hosting Luar Negeri: BlueHost
MAU DAFTAR FOREX?
Buka Formulirnya Klik Disini!
Baca Panduannya Klik Disini!