Cara membuat website dot com yang murah

Inilah panduan cara membuat website dot com yang murah.
Biayanya sangat terjangkau,tidak ada Rp 90.000,- website sudah bisa online.

Trik ini dapat diterapkan untuk semua kalangan,baik untuk yang masih pemula atau yang sudah senior.
Dijamin proses loadingnya website waktu diakses bisa terbuka dengan cepat,sehingga sangat cocok bagi kamu yang ingin membuat website dot com untuk tujuan website pribadi,website online shop,website tutorial atau website organisasi untuk memperkenalkan komunitas kamu.

Bagaimana cara membuatnya?
Seperti berikut ini cara pembuatannya.
Ini adalah merupakan pengalaman saya pribadi ketika saya membuat website dot com www.kursusforexsolo.com beberapa waktu yang lalu .
Website saya itu termasuk website tutorial tentang belajar forex.

Kenapa saya memilih membuat website dot com dengan cara seperti yang akan saya jelaskan nanti?
Alasannya karena biayanya benar-benar sangat murah dan saya bisa menjangkaunya,selain itu proses loadingnya website waktu diakses halamannya cepat terbuka.

Langkah awal ketika saya membuat website dot com www.kursusforexsolo.com itu adalah:
Membuat website dulu di blogger.com.Gratis! jika kamu mau membuatnya,sekarang juga kamu bisa.Untuk kamu nama websitenya bebas,boleh menggunakan nama apa saja tergantung dari apa tujuan kamu membuat website tersebut.

Referensi untuk kamu dalam menentukan nama atau judul website:
  1. Jika kalian mau membuat online shop yang dagangannya berupa baju anak,nama websitenya bisa seperti ini bajuanakmurah.com atau nama toko baju anak kalian yang sudah tertulis diplakat toko kalian.
  2. Jika kalian ingin membuat branding nama CV, PT,komunitas atau organisasi kalian supaya menjadi lebih terkenal,nama websitenya bisa kalian ambil dari nama CV, PT,komunitas atau organisasi kalian.
  3. Tetapi jika kalian masih saja tetap bingung menentukan nama atau judul websitenya,misalkan karena ini adalah merupakan pengalaman pertama kali kalian dalam membuat website dot com, untuk mempermudah menentukan nama judul websitenya,pergunakanlah nama diri kalian saja,mudahkan?
Dan jika kalian belum bisa dan belum tahu cara membuat website di blogger.com itu bagaimana? Baca dulu di blog saya http://solo-on-line.blogspot.com/2014/01/cara-membuat-website-sendiri-yang-gratis.html sebagai panduannya.

Setelah proses pembuatan website kalian di blogger.com selesai, langkah selanjutnya untuk bisa membuat website dot com yang murah dan mudah  adalah dengan cara melakukan custom domain website kalian yang baru jadi itu ke blogger.com.
Custom domain artinya adalah mengganti nama website kalian dari blogspot.com menjadi com saja.

Untuk memperjelas bagaimana cara melakukan custom domain ke blogger.com itu seperti apa?lanjutkan lagi membaca!

Website dot com yang telah berhasil saya buat dengan cara melakukan custom domain ke blogger.com namanya adalah  www.kursusforexsolo.com .
Langkah awalnya dalam membuat website dot com tersebut adalah,saya terlebih dahulu membuat  website di blogger.com,gratis.
Setelah pembuatan website saya di blogger.com selesai, namanya bukan langsung  www.kursusforexsolo.com ,tetapi www.kursusforexsolo.blogspot.com.

Bagaimana caranya website www.kursusforexsolo.blogspot.com  tersebut bisa menjadi www.kursusforexdisolo.com? sekali lagi saya tegaskan, caranya adalah dengan melakukan custom domain ke blogger.com, yaitu menghilangkan kata blogspot yang ada di antara kata kursusforexsolo dan com.

Bagaimana cara melakukan custom domainnya ke blogger.com dan apa persyaratannya?

Sebelum saya membahas tentang bagaimana cara melakukan custom domainnya,perlu saya beritahukan kepada kamu terlebih dahulu bahwa syarat untuk bisa melakukan custom domain ke blogger.com, adalah kalian harus sudah mempunyai nama domain dot com terlebih dulu.

Demikian juga saya, ketika saya mau melakukan custom domain saya dari www.kursusforexsolo.blogspot.com  menjadi www.kursusforexdisolo.com ,saya juga harus mempunyai website www.kursusforexsolo.com  terlebih dulu.

Bagaimana caranya saya bisa mempunyai nama domain www.kursusforexsolo.com tersebut?
Caranya terlebih dahulu saya harus membuat nama domain www.kursusforexsolo.com tersebut.

Di mana saya bisa membuatnya? Membuatnya bisa dilakukan di perusahaan webhosting.
Membuat disini layanannya tidak gratis,tidak sama seperti di blogger.com di atas ketika awal saya membuat website www.kursusforexsolo.blogspot.com,tetapi saya harus membelinya.

Perusahaan webhosting yang menjual domain itu namanya adalah pxxxxwxx.com, yaitu perusahaan webhosting dalam negeri yang berlokasi di Jakarta.

Harga domainnya di sana dibanding perusahaan webhosting lainnya di Indonesia terhitung sangat murah. untuk harga domain dengan akhiran com harganya tidak sampai Rp 90.000,- .Itu sudah termasuk ppn’nya 10%.

Layanannya bagus,yaitu bisa dengan cara telpun atau chatting langsung dengan live supportnya.
Ini sudah saya buktikan sendiri ketika saya chatting dengan live supportnya untuk  minta bantuan panduan cara  membeli domain saya ke perusahaan webhosting tersebut.

Pembayarannya bisa dilakukan dengan cara transfer lewat ATM BCA.
Setelah saya selesai melakukan transfer dan bukti pembayarannya saya kirimkan lewat email konfirmasi pembayaran pemesanan domain,tidak ada 3 jam domain saya sudah diaktifkan oleh perusahaan webhosting tersebut.

Setelah nama domain saya www.kursusforexsolo.com sudah aktif,langkah selanjutnya adalah men-setting dulu DNS domain saya supaya DNSnya sesuai dengan DNS’nya blogger.com.
Hal ini perlu dilakukan sebagai persiapan untuk melakukan custom domian ke blogger.com,sehingga domain saya www.kursusforexsolo.com nantinya bisa diterima dihosting blogger.com dan akhirnya website saya bisa online dan bisa diakses diinternet.
Catatan tambahan,DNS adalah singkatan dari domain name server.

Di perusahaan webhosting tempat saya membeli domain itu layanan setting DNS’nya gratis.
Dalam artian setting DNSnya gratis adalah yang melakukan proses setting DNS’nya adalah tetap saya sendiri,sedangkan perusahaan webhosting itu mau dan siap membantu memandu saya melakukan setting DNS domain saya jika saya mengalami kendala.
Setelah tahu caranya,ternyata setting DNS atau istilahnya proses DNS management itu caranya mudah dan prosesnya cepat,dalam hitungan menit sudah selesai.

Kemudian sesudah proses setting DNS domain saya www.kursusforexsolo.com  selesai,langkah selanjutnya adalah melakukan custom domain ke blogger.com.Custom domain ke blogger.com caranya juga sangat mudah dan prosesnya  sangat cepat,tidak ada 1 jam website saya www.kursusforexsolo.com sudah bisa online dan sudah bisa saya akses di internet.

Langkah melakukan custom domain,caranya adalah seperti ini:
  1. Login ke dasbor blogger.com
  2. Klik opsi lainnya.
  3. Klik setelan.
  4. Klik setelan dasar.
  5. Klik siapkan url pihak ke-3 untuk blog anda.
  6. Ketik nama domain lengkap! www.kursusforexsolo.com dikolom setelan lanjutan.
  7. Klik simpan.
  8. Selesai.
Seperti itulah cara membuat website dot com yang murah dan mudah yang bisa saya ceritakan kepada kalian semua.

Bagi pembaca semua yang juga berminat membuat website dot com yang murah dan mudah seperti saya,kalian bisa memulainya dari sekarang juga dan melakukannya sendiri.

Harga Rp 25.000,-
Untuk pembaca semua yang ingin membuat website dot com sendiri yang murah dan mudah  secara cepat,jika kalian  memerlukan buku panduan,kalian bisa membaca buku panduannya di’e-book saya.
Saya percaya,dengan membaca ebook saya kalian pasti akan bisa membuat website dot com kalian sendiri,karena e-book saya ini saya tulis dengan bahasa yang sederhana yang sangat mudah untuk kalian pahami,walaupun  kalian masih gaptek sekalipun kalian pasti bisa,karena e-book saya ini juga saya sertai dengan gambar  panduan tentang langkah-langkah cara membuat website dot com yang murah dan mudah tersebut.

Harga Rp 25.000,-

Untuk kalian yang berminat membaca dan memesan ebook saya tersebut, kalian bisa menghubungi ke 087835278694.

Bagikan:

0 comments:


CIMB Niaga, 7603 6767 7300, Arsis W | axxxxske-stsuxxxxxxxxx*#*$
OCBC NISP, 634130601924, C G Widi | suxxkamb_mnG0#M4sF40zY(35 kab & kota di JaTeng
BRI, 6440-01-001908-53-8, St S | 94jy0CWep1
Hosting PompaSubmersible.com (IdWeb) Masih Tersedia Fasilitas 4 AddOn Domain
Submersible-submersi-Solo-mnG0#M4sF40zY(


Webinar Reksadana BNI:
Zoom Webinar Reksadana BNI Securitas
Oleh Karunia Lestari, Senior Institutional Marketing STAR Asset Management (STAR1402STAR1402)
Senen 14 Februari 2022 Jam 14.00.
Link Join Zoom Klik Disini!
Yatno Bekasi.

Products Overseas

Hosting Luar Negeri: BlueHost
MAU DAFTAR FOREX?
Buka Formulirnya Klik Disini!
Baca Panduannya Klik Disini!