Kode html gambar Copy Right

Halo teman-teman blogger semua, yang hobi mengutak-atik tampilan template blog, barangkali kalian mencari kode html untuk gambar "Copy Right" ya? saya tebak ya? kamu mencari kode html tsb pasti  karena kamu ingin memodifikasi tampilan atribution blog kalian supaya tampak lebih keren kan? he he he he he...tidak apa-apa teman,  saya setuju kok dengan ide kamu saat ini.

Tapi sebelumnya maaf ya teman-teman, sebelum saya memberitahukan kode html gambar copy right tsb, saya mau bertanya, adakah dari kalian yang belum tahu yang mana gambar copy right di atribution blog itu? kalau ada yang belum tahu, lihat gambar di bawah.


Huruf c dalam lingkaran itulah yang dimaksud dengan gambar copy right di atribution blog tsb, sekarang sudah jelas ya?

Kalau sudah jelas, mari saya tunjukkan dulu kode html untuk membuat atribusi blog tsb.

Inilah kode html untuk pembuatan atribusinya.


Sedangkan untuk kode html yang copy rightnya,supaya kalian tidak bingung mencarinya dalam paragraf di atas, ini saya tunjukkan! ini lho kode html copy rightnya © [ © ].
Bagikan:

0 comments:


CIMB Niaga, 7603 6767 7300, Arsis W | axxxxske-stsuxxxxxxxxx*#*$
OCBC NISP, 634130601924, C G Widi | suxxkamb_mnG0#M4sF40zY(35 kab & kota di JaTeng
BRI, 6440-01-001908-53-8, St S | 94jy0CWep1
Hosting PompaSubmersible.com (IdWeb) Masih Tersedia Fasilitas 4 AddOn Domain
Submersible-submersi-Solo-mnG0#M4sF40zY(


Webinar Reksadana BNI:
Zoom Webinar Reksadana BNI Securitas
Oleh Karunia Lestari, Senior Institutional Marketing STAR Asset Management (STAR1402STAR1402)
Senen 14 Februari 2022 Jam 14.00.
Link Join Zoom Klik Disini!
Yatno Bekasi.

Products Overseas

Hosting Luar Negeri: BlueHost
MAU DAFTAR FOREX?
Buka Formulirnya Klik Disini!
Baca Panduannya Klik Disini!