Minta penjelasan : Minuman Gelas Kopikap Cappuccino rasanya tidak seperti yang lainnya

Minta penjelasan : Minuman Gelas Kopikap Cappuccino rasanya tidak seperti yang lainnya.
Ini saya posting dengan tujuan demi kebaikan bersama, dan kepada siapa permintaan penjelasan ini saya tujukan, sebenarnya tujuannya adalah kepada fihak yang memproduksi minuman tersebut.
Sebelum saya memposting artikel ini, sebelumnya saya sudah berusaha mencari fihak yang memproduksi minuman tsb dengan cara membaca tulisan yang ada ditutup gelas minuman kopikap cappuccino tsb, ditutup gelas minuman tsb tertulis diproduksi oleh PT Tirta Fresindo Jaya Bogor 16730 Indonesia, layanan konsumenn PO BOX 6138 Jakarta 11061 Indonesia.

Kemudian saya mencoba mengetik PT Tirta Fresindo Jaya Bogor 16730 Indonesia di mesin pencari google dan halaman yang saya temukan adalah ini https://www.facebook.com/pages/MAYORA-PT-tirta-fresindo-jaya-bogor-16730-indonesia/613418825383124, dari halaman tsb saya tidak menemukan kontak person yang jelas, kemudian saya mengetik lagi po box 66138 Jakarta 11061 Indonesia di mesin pencari google dan halaman yang saya temukan ini http://pt-mayoraindahtbk.blogspot.com/p/contac.html, dari halaman itu saya bisa menemukan kontak personnya, tetapi saya tidak menghubunginya ke telpun atau hpnya, karena pulsa saya habis.

Saya lanjutkan menulis posting saya tentang  "Minta penjelasan : Minuman Gelas Kopikap Cappuccino rasanya tidak seperti yang lainnya".

Rasanya tidak seperti yang lainnya maksudnya adalah ... begini ceritanya : pada hari Minggu tanggal 24 Mei 2015 kurang lebih jam 9 pagi saya pergi ke Pasar Jongke Solo Jawa Tengah lewat pintu barat. Saat itu saya merasa haus, lalu saya ingin membeli minuman, kebetulan di depan area pintu barat masuk Pasar Jongke tsb ada sebuah toko kelontong, maka saya memutuskan untuk membeli minuman yang harganya adalah sekitar 1000 rupiahan, dan pilihannya adalah jatuh pada minuman yang namanya kopikap cappuccino. Saya membeli 3 gelas, satu untuk saya, satunya lagi untuk anak saya yang pertama dan satunya lagi untuk anak saya yang kedua. Tiba saatnya kami bertiga meminum minuman kopikap cappuccino tsb, anak saya yang kedua bilang pada saya, minumanya rasanya kok tidak enak ya pak? maka saya mencoba mencicipinya, ternyata benar, minumannya tidak enak, rasa minuman kopikap cappuccinonya berbeda dengan rasa minuman kopikap cappuccino yang saya minum dan yang diminum oleh anak saya yang nomor satu, maka saya memutuskan menyuruh anak saya yang kedua untuk tidak melanjutkan minum kopikap cappuccinonya dengan alasan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, lalu minuman tsb saya simpan dan tidak saya buang.

Minuman kopikap cappuccino yang rasanya berbeda tsb saya bawa pulang dan saya dokumentasikan dengan kamera dan video hp android advan saya, inilah foto dan gambar videonya :




Gbr 1. Tutup Kopikap Cappuccino Gbr 3. Tiga Gelas Kopikap Cappuccino


Gbr 3. Gambar Video Minuman Kopikap Cappuccino


Pada gambar nomor 2, ada 3 gelas minuman kopikap cappuccino, gelas yang tengah masih ada isinya, minuman kopikap cappuccino yangg letaknya ditengah itulah yang rasanya tidak seperti yang lainnya, sedangkan 2 Gelas Kopikap Cappuccino yang isinya sudah kosong di gambar nomor 2 di atas adalah minuman kopikap cappuccino yang rasanya menurut saya enak, sehingga miniman tsb habis diminum oleh saya dan kedua anak saya.

Sekarang, bagi Anda yang berwenang dan kompeten untuk menjelaskan mengapa minuman gelas kopikap caapuccino yang tengah rasanya kok tidak enak dan berbeda dengan yang lainnya, jika Anda mau menjelaskan, silahkan!!!
Bagikan:

6 comments:

Unknown mengatakan...

Kode produksi dibawah cup nya berapa pak?

Admin mengatakan...

@Feliciana Irvina:

TFJ 22A, itu tulisan yang bisa terbaca, lainnya perlu dibaca dengan bantuan kaca pembesar, karena tulisannya kecil tidak jelas, barangnya sampai sekarang masih tersimpan dengan baik.

NS Tulungagung mengatakan...

betul pak, kopikap yang saya jual juga berasa asam dan baunya basi. sampe pembeliku muntah-muntah.saya coba cicipi gelas yang lain jg asam dan basi. ingin rasanya kulaporkan komisi perlindungan konsumen. sekarang saya kapok jualan kopikap.
no. batchnya: 0515PS08095. exp date.08 april 2017.

Aisha Journey mengatakan...

Wah... Bener banget 😢 sama persis yang baru saja saya rasakan
Saya ambil dikulkas yang kebetulan saya jual. Saya minum rasanya asam sekali dan seperti basi. Saya ambil lagi 1,rasanua jauh berbeda. Saya bandingkan ternyata dilihat sudah sangat beda, yang asam itu seperti basi dan seperti ada butiran - butirannya. Padahal keduanya punya exp date yang sama 2Juli2017 😭

Unknown mengatakan...

Saya juga jualan kopikap kebetulan punya les bahasa inggris di rumah kecil2an.. Kalo ank2 bilang kok rasanya asem sy ganti yg baru tanpa bayar lagi.. Kadang2 memang ada yg asem tp tdak selalu dan tidak mesti ada.. Mnrt sy mgkn pd saat mengemas yg kurang sempurna seperti minuman teh dalam kemasan juga gitu kok.. Jadi bukan kopikap saja@Admin:

Unknown mengatakan...

Saya barusan beli kopikap eh rasanya kecut bau basi gitu
Saya cari pt nya seperti yg tertera d kemasannya ity gak ada


CIMB Niaga, 7603 6767 7300, Arsis W | axxxxske-stsuxxxxxxxxx*#*$
OCBC NISP, 634130601924, C G Widi | suxxkamb_mnG0#M4sF40zY(35 kab & kota di JaTeng
BRI, 6440-01-001908-53-8, St S | 94jy0CWep1
Hosting PompaSubmersible.com (IdWeb) Masih Tersedia Fasilitas 4 AddOn Domain
Submersible-submersi-Solo-mnG0#M4sF40zY(


Webinar Reksadana BNI:
Zoom Webinar Reksadana BNI Securitas
Oleh Karunia Lestari, Senior Institutional Marketing STAR Asset Management (STAR1402STAR1402)
Senen 14 Februari 2022 Jam 14.00.
Link Join Zoom Klik Disini!
Yatno Bekasi.

Products Overseas

Hosting Luar Negeri: BlueHost
MAU DAFTAR FOREX?
Buka Formulirnya Klik Disini!
Baca Panduannya Klik Disini!