Cara sehat menurunkan berat badan


Trik cara sehat menurunkan berat badan ini saya ambil dari pengalaman mamanya anak-anak. Ceritanya begini : mamanya anak-anak usianya kurang lebih adalah 34 tahun, terus tinggi badannya kurang lebih 152 cm dan berat badannya adalah 62 kg. Sebenarnya bagi saya tidak masalah kalau dia gemuk asal sehat, tetapi masalahnya mamanya anak-anak sering mengalami pusing-pusing dan sukanya minum obat anti pusing yang dibeli di toko kelontong milik tetangganya, bahkan kalau dengan minum obat anti pusing, rasa pusingnya tidak hilang, ia akan pergi ke puskesmas untuk berobat, nah kalau sudah seperti itu, saya juga kuatir, jangan-jangan penyebab pusingnya itu ada hubungannya dengan suatu penyakit karena berat badannya yang gemuk itu, dimana biasanya pada orang gemuk itu terjadi kelebihan lemak di dalam tubuhnya. Menghadapi hal ini saya berusaha untuk tetap tenang dan menyarankan pada mamanya anak-anak untuk jalan-jalan pagi, maksud saya supaya lemak dalam tubuhnya terbakar dan darah dalam tubuhnya lancar, selain itu saya juga menyarankan padanya untuk tidak mengkomsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi seperti goreng-gorengan, mie instan dan lain-lainnya.

Suatu hari tampa sepengetahuan saya, ternyata mamanya anak-anak atas ajakkan temannya telah daftar dan mengikuti program cara sehat menurunkan berat badan yang diadakan oleh seorang ibu yang mempunyai keahlian bisa menurunkan berat badan. Dalam hati saya tidak setuju atas keputusan mamanya anak-anak ikut program itu karena menurut saya, biayanya terhitung agak mahal. Tetapi akhirnya saya meng-iya-kan juga, sekali-sekali menyenangkan hati mamanya anak-anak juga boleh kan? 

2 bulan waktu telah berlalu, akhirnya benar-benar terjadi perubahan pada diri mamanya anak-anak, yaitu berat badannya yang semula 62 kg sekarang sudah turun menjadi 52 kg, badannya mamanya anak-anak sekarang juga terlihat langsing. Jadi kalau saya hitung selama 2 bulan ikut program penurunan berat badan tersebut, berat badannya mamanya anak-anak bisa turun 10 kg.

Nah sekarang tiba saatnya saya akan bagikan trik cara sehat menurunkan berat badan ala mamanya anak-anak, ternyata caranya sangat simple, asal ada kemauan setiap orang pasti bisa turun berat badannya, kamu mau?

Triknya adalah, mamanya anak-anak minum Shake.
Aturan minumnya adalah 2 x sehari, tetapi mamanya anak-anak hanya minum sekali sehari 1 gelas besar es teh.
Selain minum Shake 1 gelas es teh sehari, mamanya anak-anak minum banyak air putih 3-4 liter perhari, atau kira-kira setara dengan air putih sebanyak 16 gelas blimbing, @ gelas blimbing 250 ml.
Kemudian mamanya anak-anak juga ikut kegiatan senam 1 x seminggu.

Program penurunan berat badan tersebut akan dievaluasi hasilnya setiap 10 hari sekali oleh penyelenggara program.
Selama mengikuti program, efek yang dirasakan adalah sering buang air kecil, katanya penyelenggara program, hal itu justru tambah lebih bagus untuk proses sehat alami mempercepat penurunan berat badannya.

Bagaimana? apakah Anda tertarik juga ingin bisa menurunkan berat badan Anda 10 kg dalam waktu 2 bulan, jika tertarik, silahkan kontak saya, nanti Anda akan saya hubungkan dengan mamanya anak-anak.
Bagikan:

0 comments:


CIMB Niaga, 7603 6767 7300, Arsis W | axxxxske-stsuxxxxxxxxx*#*$
OCBC NISP, 634130601924, C G Widi | suxxkamb_mnG0#M4sF40zY(35 kab & kota di JaTeng
BRI, 6440-01-001908-53-8, St S | 94jy0CWep1
Hosting PompaSubmersible.com (IdWeb) Masih Tersedia Fasilitas 4 AddOn Domain
Submersible-submersi-Solo-mnG0#M4sF40zY(


Webinar Reksadana BNI:
Zoom Webinar Reksadana BNI Securitas
Oleh Karunia Lestari, Senior Institutional Marketing STAR Asset Management (STAR1402STAR1402)
Senen 14 Februari 2022 Jam 14.00.
Link Join Zoom Klik Disini!
Yatno Bekasi.

Products Overseas

Hosting Luar Negeri: BlueHost
MAU DAFTAR FOREX?
Buka Formulirnya Klik Disini!
Baca Panduannya Klik Disini!