Template blogger keren 1 kolom untuk minisite

Buat agan-agan yang sedang mencari template blogger keren 1 kolom untuk membuat minisite, silahkan kalian sms atau menghubungi saya untuk meminta template tersebut, gratis!!!
Tetapi sebelum kalian memutuskan untuk mengirim sms atau menghubungi saya untuk minta template blogger keren 1 kolom tersebut, alangkah baiknya jika kalian melihat dulu tampilannya.


Lihat gambar disamping kiri, itulah contoh tampilannya, keren kan?

Untuk melihat demonya silahkan klik disini!

Setelah kalian melihat contoh tampilannya di demo, kemudian kalian tertarik untuk memiliki template blogger 1 kolom keren tersebut, silahkan kalian sms atau menelpun ke nomor hp saya, bila kalian dengan menelpun, kebetulan pulsa kalian tidak cukup untuk menelpun, karena pulsa hp kalian tinggalsedikit, silahkan sms saja juga boleh ...he he he he.

Jika sms, untuk formatnya smsnya adalah seperti ini : Nama kamu#Asal kamu#Email kamu#Saya minta template blogger gratis 1 kolom.

Contohnya :
Mas Joko#Solo#masj@gmail.com#Saya minta template blogger gratis 1 kolom.

Maka dengan segera, kalau saya juga pas sedang online, template blogger keren 1 kolom tersebut akan saya kirimkan langsung ke email kalian dari email saya.

Cara install template blogger keren 1 kolom ke blogspot.
  1. Login ke dasbor blogger.
  2. Klik tombol Opsi lainnya.
  3. Klik tulisan template.
  4. Klik tombol Cadangkan / Pulihkan.
  5. Klik Telusuri.
  6. Klik template blogger keren 1 kolom yang ada difile dokumen laptop kalian.
  7. Klik tombol Open.
  8. Klik tombol Unggah, maka dalam beberapa detik kemudian, maka template blog kalian sudah akan berubah tampilannya menjadi 1 kolom saja, tetapi lay out'nya masih berantakkan.
Selanjutnya silahkan atur tata letak blog kalian itu supaya tampilannya menjadi rapi sesuai dengan keinginan kalian dengan cara mengeditnya.  

Cara mengedit tampilan template blogger keren 1 kolom.
Sebelumnya saya beritahukan dulu, bahwa template blogger 1 kolom ini, bagian-bagian yang bisa diedit adalah bagian :
  1. Header.
  2. Navigasi.
  3. Halaman utama.
  4. Footer.
Untuk bagian headernya, yang bisa kalian edit adalah warna backgroundnya, besar kecil, jenis & warna font'nya, tinggi header'nya.

Untuk navigasinya, yang bisa kalian edit adalah warna backgroundnya, besar kecilnya, jenis & warna font'nya.

Untuk halaman utama, yang bisa kalian edit adalah warna background dari halaman utama itu sendiri.

Untuk footer, yang bisa kalian edit adalah warna backgroundnya, besar kecil, jenis & warna font'nya, tinggi footer'nya.

Sekarang saya lanjutkan, untuk langkah-langkah cara mengedit tampilan template blog 1 kolom kalian :
  1. Untuk menambah atau menghapus widget ... caranya kalian bisa menambah atau menghapusnya dengan cara masuk ke tata letak.
  2. Untuk mengganti backgroud, besar kecilnya, jenis & warna font, serta tinggi dari header, navigasi atau footernya, kalian bisa mengeditnya dengan cara mengubah kode css dan kode htmlnya di kolom edit html template blog kalian, jangan takut tidak bisa gan, mudah kok, saya percaya kalian bisa.
Kalau ada kesulitan, silahkan menghubungi saya.

Bagikan:

0 comments:


CIMB Niaga, 7603 6767 7300, Arsis W | axxxxske-stsuxxxxxxxxx*#*$
OCBC NISP, 634130601924, C G Widi | suxxkamb_mnG0#M4sF40zY(35 kab & kota di JaTeng
BRI, 6440-01-001908-53-8, St S | 94jy0CWep1
Hosting PompaSubmersible.com (IdWeb) Masih Tersedia Fasilitas 4 AddOn Domain
Submersible-submersi-Solo-mnG0#M4sF40zY(


Webinar Reksadana BNI:
Zoom Webinar Reksadana BNI Securitas
Oleh Karunia Lestari, Senior Institutional Marketing STAR Asset Management (STAR1402STAR1402)
Senen 14 Februari 2022 Jam 14.00.
Link Join Zoom Klik Disini!
Yatno Bekasi.

Products Overseas

Hosting Luar Negeri: BlueHost
MAU DAFTAR FOREX?
Buka Formulirnya Klik Disini!
Baca Panduannya Klik Disini!